Minggu, 17 April 2011

TASLY INTERNATIONAL

Perusahaan Tasly World berasal dari negeri Cina. Didirikan pada 10 Mei 1994, tepatnya di kota Tianjin. Dr. Yan Xijun, pendiri sekaligus Presiden Tasly Grup membangun bisnis ini dengan jumlah aset senilai USD 1,46 juta. Tahun 2007, Dow Jones mengumumkan bahwa nilai TASLY di bursa saham sebesar USD 2,3 miliar.
TASLY adalah institusi penjualan langsung (direct selling / Multi Level Marketing) secara global dan bagian dari grup perusahaan TASLY. Kini, perusahaan TASLY di dunia memiliki berbagai bisnis di bidang farmasi, perkebunan, ekspor-impor, sales & marketing, penyulingan, pengepakan medis, investasi, periklanan, promosi kebudayaan dan properti.
Perusahaan Tasly Internasional menganut filsafat "hubungan manusia yang harmonis dan alami, untuk meningkatkan kualitas kehidupan". Filsafat ini sesuai dengan misi dari budaya kesehatan China (TCM / Traditional Chinese Medicine) yang modern dan mendunia. Standar sistem internasional dan sistem pengobatan yang berbasis teknologi mutakhir selalu diterapkan oleh TASLY untuk memasuki pasar global.
Dalam dunia farmasi, TASLY merupakan pelopor dalam memperkenalkan Good Extraction Practice (GEP)  dalam proses pengolahan TCM atau budaya kesehatan Cina kuno adalah suatu proses ektraksi yang menghubungkan atara proses penanaman (GAP) dan manufaktur (GMP). TASLY juga telah memenuhi Standar Good Laboratory Practice (GLP), Good Clinical Practice (GCP),  dan Good Supply Practice (GSP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar